Berbagi Informasi menarik tentang Kesehatan, Tutorial, dan Tips Android

Selasa, 01 Maret 2016

Download Drivers Canon PIXMA iP2770 Windows 8 / 7 / XP [ 32bit - 64bit ]

Canon PIXMA iP2770 Drivers - Berbeda dari series sebelumnya yaitu Canon PIXMA iP1880 dan Canon PIXMA iP19980 yang dapat langsung digunakan pada windows 7 tanpa memerlukan install driver, namun pada Canon iP2770/2702/2700 ini memang memerlukan drivers pada semua os windows.

Canon ip2770 Drivers Download

DRIVERS CONTROLLER FILE INFORMATION CANON PIXMA IP2700 / IP2702 / IP2770 :

Product Compatible : Canon PIXMA iP2700, Canon PIXMA iP2702, Canon PIXMA iP2770
Driver File name : xp68-win-ip2700-5_56-ea24.exe
Driver File Size : 16 MB
Driver File Version : 5.56a
Driver File Contains : Setup application, IJ Drivers which enables more smooth gradation printing than the current drivers for PIXMA iP2700 / iP2702 / iP2770
Driver File languages : English, Français, Nederlands, Svenska, Cesky, Dansk, Deutsch, Español, Italiano, Magyar, Polski, Portugues, Suomi, Türkçe, Norsk, Eesti, Latviešu, Lietuviu, Româna, Arabic, Català, Slovencina

Compatibility and System Requirements :

- Windows 10 (x86/x64/x32)
- Windows 8 (x86/x64)
- Windows 7 (x86/x64)
- Windows Vista (x86/x64)
- Windows XP
- all drivers support 32bit and 64bit - 

Download drivers Canon PIXMA iP270 0 / iP2702 / iP2770 di sini Download (Link Ipdate)

Cara install drivers Canon PIXMA iP2700 / iP2702 / iP2770  :

1. Download driver Canon PIXMA iP2700, pada link di atas
2. Pastikan USB printer tersambung pada komputer atau laptop
3. Buka drivers yang sudah di download (klik 2x)
4. Ikuti petunjuknya biasanya next/yes/next/complete

Tes print ketika sudah selesai proses install, jika pada tes print tidak ada masalah maka printer dapat digunakan.


Jika mengalami masalah atau error 5200 silahkan cek i sini
Cara Mudah Reset Printer Canon IP2770

Tag : canon ip 2770, canon IP2700, driver canon, canon ip2770 drivers

Download Drivers Canon PIXMA iP2770 Windows 8 / 7 / XP [ 32bit - 64bit ] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ardiansyah Atjeh

134 komentar:

  1. gan , ni kayak driver pack ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan gan, khusu driver print printer canon ip2770 yg bisa di install di windows 32 bit dan 64 bit

      Hapus
  2. Balasan
    1. sama-sama, terima kasih telah mampir :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. sama-sama, terima kasih telah mampir di blog ini :)

      Hapus
  4. makasih yaaa membantu bangettttt.. muacchhhh

    BalasHapus
  5. maturthankyu gan amat sangat mbantu so cd ku ilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama gan
      senang bisa membantu :)

      Hapus
  6. untuk langkah selanjutxa setlah instal gmna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal sambung kabel usb printer >> print :D

      Hapus
  7. ini kalo udah di donload nantinya ke sana nya lagi pake paket data gakk, soal nya ini mentah nya doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal install,, bisa langsung pakai
      ga perlu koneksi internet

      Hapus
  8. makasih mas....
    saya jadi bisa ngeprint buat label bibitku mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas, terima kasih telah berkunjung

      Hapus
  9. Kok link nya Not Found Sih Mz...

    BalasHapus
    Balasan
    1. linknya sudah di update gan silakan di download ulang :D

      Hapus
  10. Balasan
    1. cara install driver canon ip2770 sudah saya jelaskan di atas gan
      coba dilihat lagi di postingan atas

      Hapus
  11. Balasan
    1. apanya yg ga bisa gan?
      link download driver canon 2770 sudah di update :)

      Hapus
  12. terima kasih sudah sharing mas
    membantu sekali

    BalasHapus
  13. terima kasih sudah sharing mas, membantu seklai

    BalasHapus
  14. makasih yaa .. semoga dapat balasan atas kebaikan saudara ...

    BalasHapus
  15. Thank you atas driver nya, tadi seharian bingung gak bisa terus.

    THANKS

    BalasHapus
  16. makasih banyak sangat membantu semoga web ini mendunia thanks for ardiansyah

    BalasHapus
  17. bermanfaat info dan drivernya bro,, lanjutkan berinovasi.. thanks.

    BalasHapus
  18. terima kasih drivernya bg :D bermanfaat bgt :D

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  20. gan link udah sya donlot tapi kok untitled ya gan ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barusan laya tes donlot masih bisa gan
      Silakan coba lagi :)

      Hapus
  21. makasih banget gan (y) sangat membantu :D

    BalasHapus
  22. ijin comot Gan!sangat membantu dan berhasil

    BalasHapus
  23. driver yang sangat membantu, terima kasih admin

    BalasHapus
  24. Sipp,, thx dah berbagi gan. hehe

    BalasHapus
  25. makasih gan, ini sangat membantu saya

    BalasHapus
  26. Makasih, sudah Ok banget Gan.,, Pertamax deh,, hehe

    BalasHapus
  27. saya install gagal terus karena ada notif "an error occured while files were being copied : 0001 002"

    ada yang bisa bantu? udh guglig tapi ga nemu. thanks

    BalasHapus
  28. terima kasih, sangat membantu :)

    BalasHapus
  29. matur nuwon sanget mas, sangat membantu.. semoga barokah..

    BalasHapus
  30. Balasan
    1. coba cari : download limk di atas cara install

      Hapus
  31. thanks, ini sangat sangat membantun:)

    BalasHapus
  32. terimakasih banyak gan semoga agan dimudahkan dalam segala hal

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama gan, amiin,, terima kasih do'a nya

      Hapus
  33. alhamdulillah.. terimakasih banyak mas. sangat sangat membantu.

    BalasHapus
  34. gan punya saya kok bisa diisntal ya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa atau ndak mas?
      Coba cek sistem komputernya
      Wimdows yg di install dan system bit nya 32/64bit

      Hapus
  35. thank's gan, akhirnya ane bisa juga ngeprint.

    BalasHapus
  36. Sama-sama ga... Senang bisa membantu

    BalasHapus
  37. terimakasih gan, aman terkendali

    BalasHapus
  38. Balasan
    1. Klik "download" di atas warna biru
      Trus terbuka google drive
      Klik download atau klik gambar arah panah kebawah di pojok kanan atas

      Hapus
  39. Terimakasih ... sangat membantu :)

    BalasHapus
  40. thank's ya gan
    sangat membantu

    BalasHapus
  41. Thanks gan , sangat membantu :))

    BalasHapus
  42. Sama-sama gan, semoga drivernya bermanfaat

    BalasHapus
  43. Maaf gan, td abis ngisep driver, terima ks. nd Moga Sukses trussss

    BalasHapus
  44. drivernya sangat membantu .... terimakasih ^_^

    BalasHapus
  45. Balasan
    1. sama-sama gan... semoga driver nya bermanfaat

      Hapus
  46. Balasan
    1. barusan saya cek, link nya aktif dan bisa di download... coba download ulang gan

      Hapus
  47. Balasan
    1. Sama:sama gan
      Terima kasih sudah mampir :)

      Hapus
  48. BERMANFAAT SEKALI BOSQUE, IJIN COMOT YA BOSQUE :V

    BalasHapus
  49. terima kasih gan, atas ilmunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama gan, senang bisa berbagi :)

      Hapus